Wednesday 5 November 2014

Tentang Diriku




Om Swastyastu,

Perkenalkan, saya I Gde Arry Waisnawa dan ini adalah sedikit informasi tentang diri saya :

Informasi Umum

Nama Lengkap                   :  I Gde Arry Waisnawa 
Nama Panggilan                 :  I Ge atau Arry 

Moto Hidup                       :
Usaha = Harapan, semakin besar harapan maka harus semakin besar usaha, jika usaha belum maksimal maka jangan terlalu banyak berharap.

Prinsip Hidup                    :  
Orang yang tidak sedih dikala duka, tidak kegirangan dikala bahagia, bebas dari nafsu, rasa takut dan amarah. Ia disebut orang bijak yang teguh. (Bhagawad Gita 2.56)

Riwayat Pendidikan         : SDN 1 Raja Basa Bandar Lampung (1999-2005)
                                           SMPN 8 Bandar Lampung (2005-2008)
                                           SMAN 9 Bandar Lampung (2008-2011)
                                           Universitas Lampung (FKIP Matematika) (2011-2016)                                                                     Universitas Sriwijaya (PPG Matematika) (2018-2019)

                                  
NOTE :
Saya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman yang telah berkunjung ke blog ini.
Melalui blog ini saya mencoba berbagi pengetahuan yang saya miliki tentang Agama Hindu, Matematika, dll. Saya mohon maaf jika masih terdapat banyak kekurangan dalam postingan yang saya buat, oleh karena itu saya mengharapkan masukan dari teman-teman semua. 

Dan tentunya saya pribadi berharap semoga blog ini dapat memberikan manfaat yang baik untuk kita semua. 
Terima kasih... ^_^
 
Om Santih, Santih, Santih Om.

No comments:

Post a Comment