Tuesday 27 December 2016

107 Pertanyaan sang anak

seorang anak remaja yg baru mengenal cinta bertanya kepada ayahnya..
anak : yah, aku suka sama cewek, tapi kok dia sama sekali nggak ngerespon, di deketin dia malah ngejauh, di sms juga nggak pernah dibales...
apa aku ini jelek banget ya yah ??? ðŸ˜‚😂😂

ayah : haha, bukan seperti itu anakku, sekarang ayah tanya kamu sudah minta izin belum untuk mendekatinya ??
anak : izin sama dia yah ?
ayah : bukan anakku, tapi izin sama pemiliknya...
anak : ya jangan2 ayah mau bilang kalo dia udah punya pacar... ðŸ˜–😖😖(sang anak merasa galau)
ayah : yang ayah maksud bukan pacar anakku, tapi pemiliknya (Tuhan)
anak : maksud ayah ??
ayah : anakku, sebelum kamu melakukan apapun mintalah izin Yang Maha Kuasa, termasuk sebelum mendekatinya kamu juga harus minta izin terlebih dahulu. Pesan ayah jangan sampai wanita itu membuatmu malah semakin jauh dengan yang di atas ya...
😊😊😊
anak : terus aku harus minta izin kayak mana yah ?? ðŸ¤”
ayah : "Tuhanku, izinkanlah aku mendekatinya. Jika dia memang jodohku maka dekatkanlah aku padanya, namun jika dia bukan jodohku jadikanlah dia teman terbaikku yang dapat membuatku semakin dekat dengan diri-Mu"
anak : terima kasih Ayah atas nasehatnya (sambil memeluk Ayahnya)
ayah : Sama2 anakku... ðŸ˜ŠðŸ˜ŠðŸ˜Š
pada dasarnya kita semua memiliki kebahagiaan di dalam diri kita, tetapi terkadang kita butuh bantuan seseorang untuk menemukannya.
semoga kita semua bisa menemukan "seseorang" tersebut dan membuat hidup kita menjadi lebih bahagia. ðŸ˜ŠðŸ˜ŠðŸ˜Š

suksme...
ttd. Arry Waisnawa

No comments:

Post a Comment